Bad Day

20:51 0 Comments

Part 2 



Udah lama ya gw ga posting di ini blog,he oke sekarang gw ga pngen posting yang berat2, lagi pengen curhat aja, curhat tentang dia (pacar gue).
di Part 1 gw juga udah ssedikit cerita bla bla bla ya? sekarang gue mau share tentang pengalaman gue kemarin yng hubungan udah di ujung tanduk, bahkan udah melewati ujung tanduk, 1 bln yng lalu sebelum titik balik ini terjadi gue putus, gara-gara apa? gara2 dia kga bisa ngerti gue, dan gue (katanya) terlalu kasar sama dia.Gini ceritanya...

Hari jumat, gue pindah tempat kos, rencananya habis sholat jumat dia mau bantu beres2 di kosan baru gue, oke fix gue udah smngat, jrang2 dia ngjak ktemu. Setelah jam 1 siang, gue on the way ke tempat kos Erna, kita anak kos, satu kota beda kampus.
Udah nyampe disana seperti biasa aja terus cabut ke kosan baru gue yang kaya rumah hantu -_-.
Dan inilah awal mula bencana ini terjadi, lampu lalulintas menunjukan warna kuning daaan berubah jadi merah, smentara posisi gue udah setengah jalan lewat prapatan jalan itu, kata Erna " maju-maju malu diliatin orang" yaudah gue maju aja trobos lampu merah, eh tiba2 ada bapak2 bawa peluit (padahal kan ini bukan lapang bola) triitt ...triitt triit,,kartu merah!!! ada surat2 nya de? sial gw ditilang, "Oh ada pak, mau surat apa yah?jgan yng panjang2 ya Al-ikhlas aja deh " heeuuhh.
Yaudah gue kasih aja STNK sma SIM, gua ga ngerti disitu si Polisi ngeluarin surat tulang warna 'Putih', ni biar kalian ngerti tentang surat tilang baca juga macam-macam surat tilang.
gue minta damai sama polisi itu, gue males sidang, yaudah fix aja gue ngeluarin duit (duit jajan gue buat 3 hari), meski sebelumnya jaim2 dulu tuh polisi.
Setelah itu gue ke kosan, disana gue ber 2 sama Erna, tapi rasanya tuh sepi banget gtu, gue lagi pusing, gue pengen dihibur, gue banyak pikiran, ga punya uang, kosan kaya rumah hantu gini ga ada penghni lain,trus ni cewe kga ngehibur gue, disanalah emosi gue naik, meski sedikit pke becanda, tapi cewe mungkin nanggapinya lain, gue ngebentak2 dia lumayan kasar juga sih, tapi harusnya dia juga bisa ngerti gue tuh habis di tilaaang!!! -_-
Suasana ga enak mulai menghinggapi hubungan kami, udah sore, gu nganter dia pulang ke kosanya spnjang jalan jga ga akur.
Sesampainya dikosan dia mulai marah karena udah ada di daerah ke kuasaanya, langsung aja masuk ke kosaanya tanpa pamit.heu
Gue pulang ke kosan, sepi banget najissssss, ga ada makhluk satu pun, gue sms Erna, ga bales, gue tlpon, ga di angkat, nyet. gue tlp temenya katanya lg sholat, smpe jam 7 dari jam 5 gue jenuuh bgt, langsung aja gue putusin dia.30 September kalo ga salah.
Tapi sekarang kita masih ngejalani hubungan kita udah CLBK brooo :D sekrang kita udah sama2 ngerubah sikap, gue juga udah pindah kosan,hha
Banyak titik balik yang nanti gw bakal ceritain, tunggu aja yah, sekarang gw lagi pengen telponan dulu , kangeen .hhaa Wassalam .

Some say he’s half man half fish, others say he’s more of a seventy/thirty split. Either way he’s a fishy bastard.

0 comments: