Hal-hal Yang (sepertinya) Wajib Dalam Pacaran Remaja

19:55 0 Comments

Bukan pemandangan yang aneh jika kita lihat anak-anak remaja jaman sekarang sudah pada pacaran.
Suatu hari pas gue lagi keluar dari rumah, di gang gelap ada 3 orang anak SMP lagi pacaran, 1 pasang sejoli, dan satu lagi cewek yang lagi di kacangin ( cuma jadi obat nyamuk ). Yaelah, "Heh lo kalo mau mojok jangan disini ini tuh jalan bro, mending pergi makan ke, daripada disini di gerumutin nyamuk" bentak gue, tapi yaaahh memang begitulah kalo lagi bercinta, Anjing mengonggong kaFirda berlalu, fyuh
Oke back to topic, kita akan bahas Hal-hal yang biasa dilakukan anak remaja pacaran:

1. Sebelum memulai pacaran yang pastinya harus 'Jadian Dulu'


img src : www.nyunyu.com

   Jadian (adv.) merupakan keadaan dimana diterimanya sesosok Boy oleh seorang Girl.Dimana keadaan sangat berbunga-bunga. Terkadang tidak bisa tidur adalah hal terindah karena Telponan/BBMan sampai subuh di malam pertama jadian.



2. Setelah jadian biasanya ada PJ ( Pajak Jadian ) ieewwwhhhh...



Pajak jadian merupakan hal yang ah biasa saja, bagi mereka yang solid pada temannyya mungkin pajak jadian akan selalu ada, meski harus mentraktir seberapapun harganya. Biasanya semakin bangga dia mendapatkan pacar barunya, maka semakin besar juga dia mengeluarkan pajak, dan ngenesnya setelah pajak di bayar besok nya dia diputusin.

3. Dinner Boss.!!

image src : www.radarcirebon.com

Biasanya kalo remaja-remaja SMP atw SMA yang belum dikasih uang bulanan oleh orang tuanya, ngajak makan pacar itu adalah hal yang penuh perjuangan (khususnya cowok ).
Suatu hari di kantin.
hari Senin
Temen : Fir lu ga makan?
Gue      : lagi puasa.!
hari Selasa
Temen : Fir lu ga makan?
Gue      : lagi puasa.!
hari Rabu
Temen : Fir lu ga makan?
Gue      : lagi puasa.!
hari Kamis
Temen : Fir lu ga mkan lagi?
Gue      : lagi puasa.!
hari Jumat
Temen : Fir lu mens berapa hari sih bulan puasa kemarin?
Gue      : maksod loooo..????

Da kita mah apalah atuh Bos buat nraktir cewek yang kita sayang harus berpuasa dulu, dan lo tau ga jawaban cewek lu ketika di ajak makan?
Gue  : Bebebz chuyunkk makan yukk??
Pacar Gue : lagi puasa.!

Mungkin dia lagi ngumpulin buat dinner sama selingkuhannya. -_______-

4. Maen Ke-Rumah Cewek



Kalo lu gentle ( dibaca : jentellll ) jadi cowok, apapun yang terjadi mau gak mau, lu harus bertemu sama orang tua cewek, lu harus ke rumahnya. Omaygot, gue kan biasa pacaran di kos2an. Sebagai cowok yang punya tanggung jawab terhadap pacarnya lu harus dateng ke rumahnya, okelah gue kasih tips biar lu keliatannya ( agak, sedikit ) lebih baik :
1. Gerogi pasti ada bos, keringet dingin dan salting pasti terjadi jadi lu harus tetep stay cool.
2. Jaga sopan santun, orang tua cewek akan menilai dari gaya lu, sikap lu, your speak, but its no problem cos evrythings gonna be okay, eh sorry2 logat inggris gue keluar.
3. Pancarkan lah senyuman terbaik mu sobaat.!! Karena lu tau kan senyuman itu menular. Jadi siapkan senyuman tapi di kontrol jangan senyum terus.
4. Keluarkan obrolan ringan ya biar gugupnya kaga kelihatan, kalo lu diem terus nanti ortu cewek lu curiga lu berak dicelana..wkwk
5. Memang pertama kali main ke rumah cewek itu sedikit tegang, tapi jika lu lolos dalam tahap ini, lu bakal di kasih kepercayaan lebih sama orang tua cewek. Dan itu merupakan nilai plus buat lu.

5. Status Di Sosial Media



Sadar tidak sadar sebenarnya kita hidup di 2 dunia, dunia nyata dan tentunya dunia maya, dan dunia khayal, dunia dunia lainnya aja lah.
Pacaran di dunia maya wajib hukumnya bagi Ababil ( ABG labil ) seperti yang kalian tau kan setelah jadian di dunia nyata, langusng update di Sosmed, ubah relationshit jadi "berpacaran", atau ada yang langsung " Bertunangan" dan parahnya lagi langsung "menikah".
Bukan hanya relationshit yang diubah, tapi status2 mesra pun tidak pernah mereka lewatkan.
"Selamat pagiii Bubunnnya ayaahh, Nice day yaahhhhh, muuaaaacchh - bersama Bubun Poenya Ayah clalu.
hehe, gue juga pernah gtu sih tpi ga terlalu sering cma setahun sekali, buat ngucapin "Happy Anniversarry "

6. Selfie



Selfie (adv.) dimana seorang melakukan foto dengan sendirinya menggunakan hape sendiri dengan gaya seunik mungkin, apabila dia mulai kesepian fotto2 sendiri biasnaya mereka mengajak teman atau pacarnya ( sedikit agak terpaksa ).
Bagi remaja jaman sekarang belum afdol kalo belum selfie, dikit2 selfie, mau makan selfie, bangun tidur selfie, mau tidur selfie, mau b*ker selfie.
Dan yang paling kudu biasanya selfie sama pacar, bagi para photoholic menggunakan kamera apapun jadi yang penting selfie, tentunya yang sudah terinstal Camera 360,hehehe
Ceerrssss... :D efek efek efek...

7. Komunikasi Terus Menerus



Salah satu kunci hubungan yang baik adalah komunikasi yang baik. Ya memang benar, dan yang dilakukan oleh remaja2 sekarang adalah komunikasi yang terlalu baikkk baikk sekali.
Setiap hari, dimanapun, dan kapanpun:
Ce : Selamat pagii..
Co : Pagi jugaa yaaankk
Ce : Baru bangun yaa?
Co : iyaa, udah makan?
Ce : Udah, sayang cepet mandiii..!!
Co : iya bawell :*

haha kagak munafik, gue juga gitu :D entahlah memang harus begitu cara kerjanya, kalo kaga gitu sepertnya ada yang hambar, so nikamatin aja hari2 indah lu bersamanya

8. Berantem




Kalau remaja-remaja labil, biasanya berantemnya suka dibawa ke dunia maya, dari biasanya status mesra jadi staatus yang mengumbar kemarahan satu sama lain.
Please deh jangan malu2in diri kita sendiri, kalo mau berantem2 aja, oke?? ;)
Kalo di BBM berantemnya paling juga di PM dan menuhin Recent Update, kaya gini:

Ce : (nulis di PM)  selamat malam Ayah sayang
Co : Avaible
Ce : Ayah ko PM bunda kga di bls?
Co : udah di bls tapi jaringannya eror
Ce : (PM) Eror apaa eror?
Co : Avaible
Ce : Ayah mh jahaaatt..!!!
Co : Kenapa Bunda??
Ce : Ganti status jadi OFF, ganti nama jadi `~`

9. Galau


img src :fototerbaru.org


Galau (adv.) dimana perasaan seseorang sedang dalam kondisi maha gelisah, stress tiada tara. Biasanya karena hubungan yang kurang baik dan juga karena nilai yang hancur. Tapi faktor utama galau biasnya gagal move on.

Setelah berbagai kebahagiaan dilewati, masalah demi masalah pun datang pada hubungan kita, dan kita pun jadi galau. Disinilah kita diuji apakah kita sudah dewasa atau masih seperti anak kecil yang dengan mudah melepaskan balon ke udara sambil tertawa, dan setelah balon itu jauh, barulah dia menangis.

10. PUTUS ( Bukan akhir Segalanya )


img src : ciricara.com


Apabila kita gagal dalam fase ke-9 tadi, maka jalan selanjutnya adalah putus. Semua orang pernah menjalani hal ini. Dan setelah lu putus lu akan menjalani masa j o m b l o untuk sementara waktu, dan setelah itu, kembali masuk ke no - 1 lagi ( jadian ) :D

11. Ber-Komitmen (18+)



Tapi apabila kita bisa melewati masa2 sulit setiap bersama pacar, maka kita akan masuk ke fase serius, dimana 2 orang yang saling berkomitmen. Karena mereka tau ..
"Tak ada yang lebih indah selain dua orang yang bertemu karena saling menemukan, sama-sama berhenti karena telah selesai mencari. Dan takan ada yang akan pergi, sebab tahu bagaimana sulitnya mencari.



di Share yaa :) komen dulu deh kalo udah mampir,, hhe








Some say he’s half man half fish, others say he’s more of a seventy/thirty split. Either way he’s a fishy bastard.

0 comments: