Who am I?




Saya cuma manusia biasa yang sedang mencari jati diri. Tidak ada yang special.Jika dikasih nilai dari 1-10 mungkin nilai saya adalah 0,5. Tapi jangan salah kalo masalah hitung2an matematika gua jagonya, jago nyontek.
Jangan remehkan orang yang suka nyontek matematika, karena gini2 juga gue romantis, kalo yang lagi baca artikel ini cewek gue kasih soal matematika ini .! ( kalo cowok, skip aja )

9x - 7u+i > 3(3x-7u)
9x - 7u+i > 9x-21u
      -7u+i < -21u
              i < -21u/-7u
              i <3 u
eeaaaaaaaaaaaaaaaaa........................... bls dong bls dong.. i love u tooo...



Tapi ma'af gue udh punya pacar, (ciyeee)
Oke lanjut nyerita tentang gue nya, gue terlahir ke dunia dari keluarga tidak miskin kurang kaya yo tapi sederhana.
Nama gue : Firdaus Zeihad Maulana
Basicly gue suka apa aja yang ada hubungannya dengan gambar, desain, juga tentang timeline, keyframe, motion, dll Yaps gue anak multimedia, tapi sekarang kuliah di jurusan T.I Pemrograman, bingung ga? gue dari yang tadinya ngegambar, desain,edit foto, bikin film, animasi , dan sekarang dihubungkan dengan coding.....but nikmati aja.
Gue juga jadi suka nulis, nulis apa ajah. Dan niatnya sih pengen bikin novel. (gayanya)




Gue sama temen2 juga bikin grup bisnis kecil, namanya Ant. Production.!
Ant. Production  merupakan grup yang terkumpul dari beberapa anak  multimedia yang ingin mengubah hidupnya jadi lebih baik. Kita bisa membuat Animasi, Hunting photo, Video editting, CD interaktif, dll

--------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------


Some say he’s half man half fish, others say he’s more of a seventy/thirty split. Either way he’s a fishy bastard.

0 comments: