Arti Sahabat

19:18 0 Comments


Melakukan hal konyol  bukan suatu tindakan bodoh bagi kami, asal kita semua bisa tertawa lepas, puas, bebas seperti ta ada beban merupakan hal terindah yang tidak bisa didapatkan, jika kita tidak punya teman. Semua kekonyolan penuh arti itu cuma kita dapat disini, di lingkaran pertemanan kita, persaudaraan kita :)

Apakah arti sahabat menurut mu? sebelum kita memulai bercerita panjang lebar, saya akan memberikan pertanyaan garing terlebih dulu.
Jika kalian ditanya siapa orang yang tahu semua rahasia mu? tentunya bukan orang tua, karena kita terkadang me-rahasiakan hal tsb dari orang tua,hhe
Jawabannya adalah sahabat, Kenapa sahabat? karena menurut saya selain memang kita tiap hari dekat, gaul, bermain dengan para sahabat kita, sahabat juga berada di posisi sama seperti kita bisa disebut sepenanggungan, senasib.
Terkadang kita memang lebih memilih terbuka kepada sahabat kita tentang berbagai msalah, atau mungkin ini khusus saya sendiri. Memang saya kurang terbuka dengan orang tua, karena saya tau ini urusan saya mereka tidak perlu tau lah,hhe ( urusan anak muda ).



Apakah menyimpan rahasia pada teman salah? kalau menurut saya tidak salah tetapi memang kurang benar. Alangkah lebih baik apabila memang kita punya masalah yang membuat kita "down", kita mendingan dibicarakan dengan orang tua, karena memang mereka pasti punya "solusi" karena pengalaman mereka sudah 2x lipat usia kita. Tapi beda lagi dengan urusan2 secret lainnya, ya memang lebih baik tidak usah dibicarakan pada orang tua,hha

Memang orang berbeda2 sifat, setelah sekian lama kita berteman dengan banyak teman terlihatlah sifat asli mereka. Tapi saya percaya sahabat saya tidak akan menikam dari belakang ( maybe ).
Simpanlah rahasiamu kepada teman yang bener2 solid dan terpercaya :)

Masa putih abu memang paling menyenangkan, khusus bagi saya. Mungkin teman-teman juga merasakan hal yang sama, kesana kemari bersama teman2. Kabur bareng, makan bareng, tidur bareng, nnton bareng semuanya serba bareng.
Kawan lama adalah emas, kawan baru adalah perak. Memang begitulah. Sampai sekarangpun mereka masih tetap solid dalam balutan kekompakan kelas COMPACT. Nanti akan saya ceritakan lebih lanjut tentang apa itu COMPACT.
Sekian.


Some say he’s half man half fish, others say he’s more of a seventy/thirty split. Either way he’s a fishy bastard.

0 comments: